Tahun 2020 Kenapa Trend Prewedding Indoor Lebih OK?

Dengan menggunakan metode Foto prewedding di studio sebenarnya akan lebih nyaman dan banyak manfaat serta keuntungan. Jika dilihat dari segi biaya, tentu jauh lebih hemat foto di studio. Hal tersebut wajar saja karena tidak direpotkan dengan mencari lokasi untuk mensurvei tempat yang akan digunakan foto prewedding. Di samping lebih hemat juga untuk urusan kostum lebih fleksibel, manfaat lainnya adalah waktu, mengenai pemanfaatan waktu tentu semakin menambah keuntungan untuk Anda dan pasangan karena bisa digunakan untuk keperluan lainnya.

Saat melakukan foto pre-wedding, sebaiknya Anda mengenakan busana yang membuat Anda nyaman. Serasikan penampilan Anda dengan pasangan. Rencanakan kegiatan photoshot ini idealnya dari 6-2 bulan sebelum acara pernikahan, tapi kami tidak menutup kemungkinan jika anda terlambat merencanakan. cobalah diskusikan dengan kami kapan kami bisa menyelesaikannya. yah.. kami pernah mencapai rekor 3 hari sudah jadi segalanya. tapi alangkah indahnya jika segala sesuatu dipersiapkan lebih awal. Jadi masih sempatin diri buat upload upload ke instagram, bikin kejutan dengan posting foto prewedding kalian di media social dan anda akan sambil membawakan informasi tentang acara pernikahan kalian.

Scroll to Top
Open chat
Hello, Terima kasih sudah berkunjung di website kami. Untuk tanya jawab layanan, reservasi dan pemesanan, bisa langsung klik di button Open chat Whatsapp kami.
Mimin usahakan Fast Respone.