Skip to content

3 Alasan Potret Keluarga itu Penting

Jika kamu seperti kebanyakan orang, Anda pernah berpikir untuk foto keluarga tapi itu tidak terjadi. Kamu terlalu sibuk, perlu memperbaiki rambut, menunggu ketika kamu turun 10 kilogram lagi, inilah alasan sulit mengumpulkan semua orang bersama-sama. Kami sudah pernah mendengarnya. Sering banget dan hal itu tetap sama tidak pernah terjadi.

Berikut adalah tiga alasan mengapa foto keluarga harus menjadi bagian penting dalam hidup kamu. Kami akan berbagi pengalaman pribadi (dan penyesalan) kami.

1. Catatan Perkembangan
Kita sudah terlalu sibuk untuk memikirkan masa depan dan melupakan begitu saja masa lalu yang terlewati. Anak kita bertumbuh terlalu amat sangat cepat, sekejap mata saja anak kita sudah tumbuh dewasa dan segera menuju kampus perkuliahan.

Ketika anak-anak lebih muda, memiliki potret keluarga yang dilakukan setiap tahun adalah cara yang bagus untuk mendokumentasikan kemajuan yang mereka buat saat mereka tumbuh. Saat anak-anak tumbuh, mereka menemukan kehidupan mereka sendiri dan menjauh. Hari-hari ketika keluarga semua tinggal Manfaatkan saat Anda bersama saat Anda memilikinya dengan memiliki foto keluarga yang diambil oleh seorang fotografer profesional. Ini adalah pengingat hidup yang manis bersama.

2. Hidup Terjadi
Kita mungkin tidak mau mengakuinya tapi orang yang dicintai bisa kembali ke Tuhan Yang Maha Esa tanpa peringatan . Tidak ada alasan untuk menyia-nyiakan kesempatan untuk menangkap moment hidup bersama sekarang. Anda tidak pernah tahu kapan kesempatan terakhir untuk foto keluarga. Orang tua Istriku Eva dan mertua saya elah meninggalkan kita secara tak terduga dan kita memiliki sedikit gambar diri kita dengan mereka.

3. Menghidupkan Kenangan
Ambil gambar ini misalnya, ini adalah gambar kaki kecil Rick di sepatu Converse merahnya, itulah “mereknya” pada usia itu. Dia selalu memakainya. Gambar ini dan membawa kita kembali kepadanya duduk di sofa sambil menonton televisi.

Mereka adalah cara yang bagus untuk mengenangnya. Ini adalah cara yang bagus untuk mengenangnya. Mereka adalah bagian dari warisan kita. Di tahun-tahun mendatang, cucu dan cicit mungkin suatu hari akan meminta untuk melihat gambar keluarga, dan bukankah akan sangat menyedihkan jika hanya sedikit atau tidak ada yang mau berbagi? Setelah foto-foto membawa keluarga bersama lagi saat mereka melihat kembali kehidupan mereka.

Jangan biarkan hidup berlalu dan melihat ke belakang, bertanya-tanya mengapa Anda tidak meluangkan waktu untuk mengambil gambar keluarga. Jangan membuat alasan atau menunda lagi. Anda tidak bisa kembali pada waktunya untuk mengulang, jadi Hindari mengatur diri untuk situasi “Saya berharap”.

Jika Anda berpikir untuk memiliki potret keluarga yang diambil, lakukanlah untuk anak-anak Anda. Anak-anak Anda tidak akan memperhatikan akarnya, beberapa kilogram, garis senyuman atau bahkan cokelat yang memudar, tapi kami menjamin mereka akan melakukannya. kecewa ketika mereka lebih tua dan tidak ada foto keluarga untuk dibagikan dengan anak mereka.

Selain sepatu kets, gambarnya berasal dari sesi potret keluarga terbaru kami dengan Nick, Andrea dan anak kembarnya. Adorable? Anda bertaruh, Anda seharusnya juga memiliki foto seperti ini. Reach out. Pesan janji itu. Anda akan senang dengan Anda. Apakah.

Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!