Skip to content

Cara Memberi Ucapan Terima Kasih

Cara Memberi Ucapan Terima Kasih

5 tip untuk membuat ucapan terima kasih yang berdampak dan sepenuh hati saat pernikahan Anda.

Ucapan terima kasih pada hari pernikahan adalah cara sempurna bagi pasangan bahagia untuk tidak hanya berterima kasih kepada individu-individu yang menaruh waktu dan usaha mereka sendiri untuk membantu merencanakan pernikahan, tapi juga berterima kasih kepada para tamu karena telah naik pesawat terbang atau mengisi mobil dan meluangkan waktu dari akhir pekan mereka untuk merayakannya. Pada dasarnya, ini adalah satu tambahan kecil namun sangat berarti untuk setiap agenda penerimaan. Berikut adalah lima tips bicara pernikahan untuk mengungkapkan rasa terima kasih Anda kepada semua pihak yang telah membantu.

1. Jaga agar tetap pendek dan manis . 

Kemungkinan besar ucapan Anda tidak akan menjadi satu-satunya tamu yang Anda dengarkan di pesta pernikahan Anda, jadi sebaiknya Anda menyimpan foto Anda (dan juga yang lain). Aturan praktis yang bagus adalah menyimpan semua pidato Anda kurang dari tiga menit.

 

2. Buat daftar. 

Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah berdiri dan mulai mengucapkan terima kasih kepada orang-orang dengan nama hanya untuk secara tidak sengaja meninggalkan, katakanlah, pria terbaik Anda. Kami telah melihat hal itu terjadi, dan rekomendasi terbaik kami sederhana: tuliskan semua orang yang ingin Anda sampaikan sebelumnya dan pastikan bahwa daftar Anda berguna saat Anda mulai berbicara.Entah itu, atau memilih untuk mengucapkan terima kasih kepada tamu Anda tanpa memberi nama siapa pun secara khusus.

 

3. Buat mereka tertawa.

Salah satu cara terbaik untuk menarik perhatian tamu Anda (walaupun ini tidak boleh terlalu sulit. Anda mengenakan gaun putih dan / atau tuksedo mewah, bagaimanapun juga) adalah dengan memulai pidato Anda dengan sedikit humor. Perhatikan permainan olah raga yang hilang untuk menghadiri pernikahan Anda, misalnya. Setelah itu Anda bisa langsung masuk ke rasa terima kasih yang tulus.

 

4. Bicaralah sebagai satu.

Kecuali Anda berdua memiliki hasrat membara untuk berbicara, sangat mungkin Anda berdiri bersama tapi mintalah seseorang berbicara untuk Anda sebagai pasangan. Tidak masalah siapa yang berbicara - dengan meluangkan waktu untuk berdiri bersama dan mengucapkan terima kasih yang singkat bahwa Anda akan memperjelas bahwa sentimen itu berasal dari Anda berdua.

 

5. Praktik membuat sempurna.

Anda tidak perlu menghafal kata-kata ucapan Anda untuk kata-kata, tapi berjalan melewatinya dengan orang penting Anda sekali atau dua kali akan membantu Anda berdua memastikan bahwa Anda merasa nyaman dengan apa yang Anda katakan dan bahwa Anda akan dapat melihat keluar pada orang-orang yang Anda syukuri bukan menekankan tentang melupakan rincian, terutama jika berbicara di depan umum bukan merupakan setelan kuat Anda.

Article by : Anne Momber

Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!