Skip to content

INGIN BULAN MADU? TAPI, DI MANA DAN KAPAN YA?

waktu bisa dimanfaatkan untuk menyiapkan beberapa hal, seperti cuti kerja atau mencari tiket, dan penginapan dengan harga tawaran yang menarik dan murah

Niat menikah sudah terealisasi. Tekad berbulan madu sudah bulat. Tapi, DI mana dan kapan waktu tepat untuk berbulan madu?

Pertanyaan di atas sering sekali muncul di benak pasangan yang baru saja melangsung pernikahan. Namun, hanya sedikit yang merealisasikannya menjadi kenyataan. Data SweetEscape menunjukkan, hanya sekitar satu dari empat pasangan yang berhasil melangsungkan bulan madu. Dengan kata lain, Jarang sekali pasangan yang melewatkan momen yang mungkin hanya sekali seumur hidup itu. Itupun Alasannya pun bermacam macam, mulai dari budget hingga kesibukan sehari hari. Padahal, bulan madu impian seorang seteleah melangsungkan pernikahan karena di sana ada waktu berdua di sebuah tempat yang memang membuat kedua pasangan baru saja menikah menjadi rileks.
Menurut Founder sang pakar CEO SweetEscape dan David Soong, selain persiapan pernikahan, anda dan pasangan yang ingin menikah hendaknya juga memikirkan bulan madu untuk mendapatkan Full time bareng sama pasangan.

'Jangan terlalu lama mungkin 2Minggu atau 1bulan setelah resepsi pernikahan. Mungkin kalau nunggu sampai 3 bulan atau 6 bulan kelamaan, keburu ‘basi’,” ujar David.

lalu meneruskan, waktu tersebut merupakan waktu yang sangat ideal sekali untuk melangsungkan bulan madu. Dia memberitahukan, jeda Sang pakar juga mengatakan, bila tidak memiliki waktu yang tepat dan banyak untuk berbulan madu. Kira-kira jarak atau pilihan lokasi tidak perlu jauh jauh. Hal ini karena yang dicari untuk berbulan madu adalah momen dan kebersamaan bersama pasangan setelah melangsungkan pernikahan.

'Sekali lagi, tergantung budget. Empat atau enam hari saja sudah cukup. seminggu atau sepuluh hari sudah kelamaan. Tapi, biasanya kalau kelas A lebih dari seminggu atau 2minggu . Tapi, sebenarnya empat atau enam hari saja sudah cukup,” tambahnya.

Selesai pernikahan jangan terlalu memaksakan diri untuk berbulan madu impian Anda. Kebersamaan Anda bersama pasangan anda adalah yang nomer satu. Dengan kata lain, nikmati bulan madu Anda tanpa harus memikirkan hal lain selama bulan madu berlangsung, seperti keuangan, pekerjaan dan lain lainnya.

[addthis tool="addthis_relatedposts_inline"]

Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!